Terkadang Kita Sering Menjumpai Yang Namanya Kegagalan Akan Tetapi Tidak Berarti Kita Harus Berhenti




Sudah pernahkah anda mulai takut untuk melakukan kesalahan? Takut untuk gagal? Teramat memperhitungkan kepada jadwal harian yang tidak efektif? Sangat ketat terhadap kehidupan sehari-hari?

Mungkin ini adalah sebuah titik balik didalam hidup anda.

Sebuah titik balik  keadaan dimana kita mulai melawan jatah kegagalan kita ataupun sebaliknya. Seberapa sering dari kita menentukan untuk melarikan diri dari masalah disaat terlalu banyak hal yang mestinya diselesaikan hingga banyak deadline yang menggunung karena tidak dikerjakan?

Setiap orang yang tidak meraih hal yang diinginkan pasti merasakan kesedihan atau bahkan sampai terluka. Kesedihan dan luka saat gagal adaah hal yang wajar. Kita mesti bangga tentang bekas luka kita sebab semua itu yang menampilkan perjuangan untuk hidup.

Disaat kita terhantam sangat keras, kita sering mempertanyakan Tuhan dengan kata-kata "Mengapa saya? Mengapa Tuhan mengijinkan hal ini terjadi?"

Kita mulai masuk dalam kegelapan spiritual karena sepertinya Tuhan tidak ada di sana. Dia kelihatannya tidak mendengarkan segala keluhan kita. Ini seperti Tuhan membalikkan punggung-Nya. Atau, mungkin seperti aku, anda menderita karena ini adalah hukuman dari langit.

Ketika kita gagal mulailah kita untuk mengintrospeksi diri, mempelajari dari kesalahan apa saja yang membuat kita gagal.

Belum lama ini aku mencapai bagian paling bawah saya. Saat tersebut saya tidak mampu lagi berbicara dengan Tuhan. Saya juga merasakan rasanya ingin sekali menyerah kepada Nya dan selama beberapa bulan saya melakukannya.

Akan tetapi saya akhirnya menjumpai titik balik saya, dan saya mengambil keputusan meskipun rasanya Tuhan sudah jauh dari saya, saya akan tetap terus berharap dan percaya bahwa Tuhan itu sangat baik. 

Apakah anda baru menjalani perjalanan menurun? Apakah anda akan mengambil sudut dimana memulai untuk percaya bahwa kebaikan Tuhan tidak pernah habis dan Kasih cinta Tuhan tidak pernah mengering?

inilah yang harus kita pegang yaitu kebenaran bahwa :

Tuhan itu baik bahkan sangat baik bagi yang mau menaruh harapan kepadaNya. Tuhan pasti baik bagi hamba yang mau meminta belas kasihNya. Bahkan Tuhan pun sangat baik terhadap orang yang pernah menyakiti hatinya berkali-kali. karena pada dasarnya kasih Tuhan selalu baik sampai selama-lamanya. Tetaplah percaya pada Tuhan dan pertolongannya tidak akan pernah terlambat sedetik pun.

Related Posts:

0 Response to "Terkadang Kita Sering Menjumpai Yang Namanya Kegagalan Akan Tetapi Tidak Berarti Kita Harus Berhenti"

Post a Comment